Friday, May 14, 2010

Award Blog Pertamaku

Mau buat judul apa ya tentang ni award, aduh jdi binun aquw, award, sebenarnya apakah tujuan dari pemberian award kepada seorang sahabat, Saya sendiri juga binun ini, maksd dari award ini, karna saya baru pertama kali ini dpt award dari teman, maklum ni blog baru aja w buat 6 hari lalu n baru w publish 4 hari lalu, jadi ni blog mch bau kencur wkwkwkwkwkwk sama bau kencurna kek yg buat, kembali ke topik award, o iya ni dia award yg diberikan oleh bang elang bisa dilihat di bawah ini


udah liat kan, nah ni award diberikan oleh mas elang kepada saya td pagi, ya karna saya tdk tau mao diapain makanya saya pajang aja dalam postingan layaknya blogger pada umumnya yg sedang memasang award, sampai sekarangpun saia mch mencoba menemukan jawabanya, blogwalking sana-sini tapi gag ketemu jawabanya, yah udahlah mungkin suatu sa'at pasti akan kutemukan jawabanya sndiri, demikianlah pembahasan saya tentang award, meskipun postinganya jelek, yg penting tidak norak kek yg ngposting ni posting

Related Post



by reymetalic
The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 komentar Cuy:

Post a Comment

REYMETALIC'S BLOG © 2010 peter parker Template created by:
reymetalic